Pengarahan Persiapan Akreditasi Program Studi Magister Pengelolaan Lingkungan oleh PPs dan LP3M Universitas Syiah Kuala

Program Studi Magister Pengelolaan Lingkungan (MPL) Universitas Syiah Kuala, Senin 21 Januari 2019. Mengikuti pengarahan persiapan akreditasi program studi di lingkungan Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala, Kegiatan ini dilaksanakan di ruang teleconference Gedung A PPs Unsyiah pada pukul 09.00 WIB.

Rapat persiapan akreditasi dipimpin dan dibuka langsung oleh direktur Program Pascasarjana Unsyiah Bapak Prof. Dr. Ir. Darusman, M. Sc, hadir didalam rapat para piminan Direktur Program Pascasarjana dan jajaran ketua program studi serta tamu undangan persiapan akreditasi yaitu dari Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Unsyiah.

Koordinator Program Studi Magister pengelolaan Lingkungan Dr. Nasrul Arahman, S.T., MT, juga menyampaikan kesiapanyan untuk menyelesiakan seluruh rangkaian persiapan pada usulan akreditasi Magister Pengelolaan Lingkungan yang penyerahan dokumenya harus sudah diterima oleh LP3M pada tanggal 2 februari 2019 ini. Pada tahun 2019 ini juga terdapat 3 program studi Program Pascasarjana yang akan diakreditasi, yaitu: Program Studi Magister Pengelolaan Sumberdaya Pesisir Terpadu, Program Studi Magsiter Pendidikan IPA, dan Program Studi Magister Pengelolaan Lingkungan.

Direktur PPs Universitas Syiah Kuala dalam sambutan rapat menyampaikan perlunya persiapan yang matang tehadap proses akreditasi yang akan kita laksanakan ini, PPs akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan nilai terbaik, karena akreditasi merupakan indikator utama kualitas suatu institusi. (Fdh/MPL/2019)

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya